RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Selasa, 06 April 2010

MALAM HARI YG INDAH

malam hari yg tenang membuat q terdiam dan termerenung akan apa yg telah aku perbuat s'lama ini aku hanyalah orang yg keras kepala, yg tak mau ikuti semua apa yg ada dalam hidup q . Q tau betapa hancurnya kehidupan q s'lama ini tak tau sudah brapa dosa yg t'lah aku perbuat ? , brapa banyak perkataan kotor yg t'lah keluar dari mulut q ? , dsb.

Q jadi ingat kan masa kecil q , waktu itu q masih ingusan , beler , gx tau apa2 , jelek , dsb . takterasa 16 tahun lebih telah q lewati dg penuh dosa......................! yg tlah q perbuat s'lama ini , tapi q tau bahwa allah SWT itu maha penyayang dan juga maha pengampun . Q hanya bisa berharap kpd-nya agr semua kesalahan q diampuni oleh-nya. dan soga allh SWT dpat membantu q tuk berusaha mwngubah hidup q yg s'lama ini hanya s'lalu melanggar , melanggar ............... / dan melanggar.

sungguh malam ini begitu sangat indah banyak bintang bertaburan dihamparan langit yg sudah menghitam karna sinar matahari t'lah berputar ke sisi yg lain tuk menyinari mereka s'mua yg ada di bagian barat bumi.

_INNALLAHA LA YUGAYYIRU MAA BI QOUMIN ILLA AYYUGAYYIRU BINAFSIHI_

3 komentar:

andrew milanisti's breaker mengatakan...

bhasa lo kyak insan soean cuy.,.,., hahahaha.,..

annisa fathia hana azelea alvaro el-pasha mengatakan...

tuh bkin'a pkke hatii ea bang ?

chahahaha

frank hams van de blues mengatakan...

dari hati yang oaling dalam tuh...

Posting Komentar